img_2519

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua.

Dengan segala kerendahan hati, marilah kita haturkan segala perwujudan rasa syukur kita kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita kesehatan serta kesempatan kepada kami untuk dapat mengabdi dalam bahtera organisasi ini. Semoga keberkahan selalu menyertai kami. Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita, nabi muhammad SAW yang telah membimbing dan menuntun kita semua ke sebuah jalan terang benderang yakni dinul islam Sebelumnya ucapan terima kasih tak lupa kami sampaikan kepada orang tua kami, para dosen, karyawan serta rekan-rekan mahasiswa sekalian yang tak henti-hentinya membimbing kami sampai sejauh ini. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada rekan-rekan warga HMTF yang telah mempercayakan amanah ini kepada kami. Besar harapan kami nasihat dan bimbingan selalu menjadi lecutan dalam menjalankan roda kepengurusan ini mengingat dasar dari pergerakan kita adalah sebuah kesadaran setiap insan dalam setiap sudut organisasi ini.

Kami sadar bahwa kami masih jauh dalam taraf kata sempurna namun agaknya tidak ada jalan lain bagi kami selain meneruskan sebuah semangat dan perjuangan solidarity together forever yang telah dibangun berpuluh-puluh tahun sehingga sampailah pada saat regenarasi. Berawal dari sebuah ke-MANTAP-an hati untuk menberikan kebermanfaatan tanpa pamrih pada organisasi ini, jurusan, bangsa, dan negara. Kami dalam kepengurusan HMTF ITS 16/17 mengusung sebuah nama “MANTAP” dengan harapan akan menjadi pengingat alasan utama kami ada disini. Dengan visi “Bersinergi membentuk HMTF ITS yang berbasis keprofesian dengan semangat kebermanfaatan” kami menyadari bahwasannya HMTF ITS adalah sebuah ormawa yang berbasis keprofesian yang mana itu adalah alasan bersama kita ada disini sehingga kami bertekad untuk mempertajam bidang keprofesian dengan memberdayakan SDM yang ada dengan tetap mempertimbangkan aspek sinergi sehingga terciptalah sebuah keharmonisan pergerakan dengan harapan memberikan kebermanfaatan bagi sekitar.

Tongkat estafet telah diberikan, api merah telah dinyalakan. Tidak ada jalan lain kawan, selain melanjutkan. Demikian yang dapat kami sampaikan mohon maaf bila ada kesalahan.

Vivat TF ! Vivat Solidarity Together Forever !

Wassalamualaikum Wr.Wb.

 

Zamir Alfajari

Ketua HMTF ITS 2016-2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *